Wisata Hari Ini : Jalan-Jalan Ke Pulau Jeju Yuk!

By on March 27, 2013

Kfanners!! Sudah siap dengan Informasi Wisata kita hari ini? Hari ini siapkan Bagasi kalian dan mari kita berangkat ke pulau Jeju yang terletak di sebelah selatan dari semenanjung Korea ini.

Pulau Jeju terletak di Selat Korea, sebelah barat daya Provinsi Jeolla Selatan, yang dahulunya merupakan satu provinsi sebelum terbagi pada tahun 1946. Ibukota Jeju adalah Kota Jeju.Pulau ini dinobatkan sebagai salah satu keajaiban dunia yang mampu membuat kalian semua tidak bosan datang di sana.

Di Jeju ada beberapa spot istimewa yang menjadi andalannya seperti hamparan padang rumput dan bunga, tebing-tebing, gunung, air terjun serta pantai-pantai indah adalah hal-hal yang bisa dinikmati dan tentu saja akan membuat perjalanna kita kali ini akan penuh dengan pertualangan menarik.
Nah Kfanners Mari kita mulai Perjalanan kita dengan menuju ke Bukit Hamparan Padang Rumput dan Bunga yang bernama

“Bungee Artpia”
Bungee-Artpia
 jeju2007
Bungee Artpia adalah taman bunga dengan koleksi berbagai jenis bunga dan tumbuhan di dalam pot. Kepopuleran Bungee Artpia pernah membuat Presiden China di tahun 1995 tertarik untuk berkunjung. Di Bungee Artpia, Anda bisa melihat lebih dari 1.000 spesies tumbuhan. Sekitar 700 jenis tumbuhan khusus didatangkan dari berbagai negara. Pecinta bunga dan tumbuhan akan suka tempat ini.Di Bungee Artpia, kfanners bisa melihat lebih dari 1.000 spesies tumbuhan. Sekitar 700 jenis tumbuhan khusus didatangkan dari berbagai negara. Pecinta bunga dan tumbuhan akan suka tempat ini.

Tempat ini memang sudah terkenal Kfanners..lihat saja?hanya melihat foto diatas kita pasti berpikir pernah melihat tempat ini di suatu tempat. Iya kalian semua benar..tempat ini menjadi salah satu tempat Shooting Drama Korea sebut saja Boys Before Flower. Tempat yang indah ditambah dengan panorama bunga yang indah sungguh menyegarkan mata.
Nah Kfanners..Mari kita lanjut perjalanan kita ke tempat selanjutnya yaitu “Gunung Hallasan”
6387785543_9d41a4e800_z gunung-halla
Gunnung Hallasan merupakan gunung yang puncaknya paling tinggi di Korea Selatan posisinya tepat di tengah Pulau Jeju. Tingginya mencapai 1.950 meter di atas permukaan laut. Waktu-waktu paling baik untuk mengunjungi Gunung Hallasan adalah saat azalea berbunga di musim semi, saat datang musim gugur yang penuh warna, dan saat salju turun di musim dingin. UNESCO menetapkan Gunung Hallasan sebagai cagar biosfer. Anda bisa menemukan danau kawah, tanaman pegunungan, serta hewan-hewan seperti burung pematuk, bajing, kupu-kupu dan serangga. Jika mau, pengunjung dapat mendaki dan menuruni kembali Gunung Hallasan dalam sehari. Jalur-jalur pendakian di sini sering dilalui banyak klub pecinta alam yang biasa mendaki secara reguler. Para pendaki bisa melihat 368 gunung api parasit di kawasan Gunung Hallasan.
Bagi Kfanners yang demen mendaki nih?kalian harus coba untuk mendaki gunung indah ini.Jangan salah?bagi kalian yang gak suka mendaki jangan sampai kehilangan kesempatan ini karena gunung ini memiliki panorama yang indah apalagi jika kalian sudah berada di puncaknya.
Nah Ayo kita lanjut ke next Trip kita kali ini kita akan mejelajahi “Pantai Jungmun”

Jusangjeollidae paper0807_01_1024
Ada hal-hal unik dari Pantai Jungmun. Pasirnya yang tampak berwarna-warni (hitam, putih, dan merah) cukup menarik pandangan mata. Pemandangan birunya laut dan tanaman hijau merambat terlihat sangat serasi. Pantai Jungmun sering dijadikan tempat lokasi syuting film ataupun video klip. Selain musim panas, pantai ini biasanya tidak terlalu ramai. Di Pantai Jungmun terdapat tebing palsu, namun tampak indah. Ada juga perahu kayuh berbentuk angsa dan kincir angin Belanda. Menghabiskan liburan di pantai ini tidak akan kecewa.
Setelah ke Pantai kita lanjutkan perjalanan kita ke “Gua Manjang”

gua-mangja Manjang-Cave
Pecinta wisata gua bisa mengunjungi Gua Manjang (Manjang Cave) di Pulau Jeju. Gua ini terbentang dengan panjang 8 kilometer. Pengunjung bisa melihat suasana terowongan yang agak menyeramkan dengan berjalan sedalam 1 kilometer. Gua Manjang terbentuk dari lahar yang membeku. Suasananya gelap dan dingin. Di beberapa bagian sempit dan licin karena air. Kelelawar bergelantungan di pojok-pojok gua. Eksotik sekaligus misterius.
Nah Kfanners sampai di sini perjalanan kita hari ini. Bagaimana?seruh kan berwisata ke pulau Jeju? tentu saja masih banyak informasi dan berita mengenai sisi lain dari pulau Jeju Tunggu Jadwal terbang wisata kita selanjutnya yah ^^ hehehe.

You must be logged in to post a comment Login